Tips Fashion Terbaik 2014

Model fashion terbaik
Tips Fashion Terbaik 2014 - Pilihlah baju-baju dengan warna trendi seperti maroon, merah gelap, coklat, abu-abu, dan hitam. Warna-warna ini adalah warna yang bertahan lama, bukan hanya untuk tahun baru 2013 ini. Warna-warna tersebut juga terlihat stylish dan sexy serta mudah dikombinasikan. Misalnya celana atau rok merah kecoklatan, Anda bisa memadu-padankannya dengan warna terang lain.

Untuk Anda yang menyukai dress, dress yang mengekspos kaki adalah pilihan yang tepat untuk menonjolkan kese*siaan. Detail sensual juga bisa didapat dari one-shoulder dress yang menampakkan keindangan bahu. Bahan yang ringan dan melayang juga semakin mendukung kesan sexi. Gaun strapless dalam berbagai warna yang mengungkapkan keindahan leher wanita juga pilihan yang hot untuk bertahun baru.

Namun ingat, jika gaun Anda sudah cukup banyak hiasan manik-manik atau glitter, jangan gunakan perhiasan secara berlebihan. Jika ingin mengenakan perhiasan ketahui terlebih dahulu tips terbaiknya, pilih gaun dengan potongan sederhana dan warna yang tidak terlalu mencolok. Gaya anggun didapat bukan dari tampilan yang berlebihan. Hanya dengan strapless dari satin saja kita sudah tampil elegan.

Jika Anda memiliki beberapa tips atau model fashion item klasik dan yang bertahan lama, cobalah memadu-padankannya untuk tampilan yang unik. Tas, sepatu, dan aksesories dengan warna-warna ‘aman’ sangat mudah dikreasikan. Little Black Dress atau gaun hitam mini adalah pilihan instant untuk tampil sexy. Terutama yang memiliki detail bahu terbuka. Paduan yang cocok untuk gaun hitam adalah cluth perak atau kalung dan anting yang membuat Anda berkilau sehingga tidak membosankan.

Banyak model fashion yang bisa Anda coba agar dapat tampil mempesona dan keren. Untuk Anda yang ingin tampil cantik atau memukau dengan pakaian atau busana yang serasi, tentu beberapa tips jitu atau terbaik dalam menentukan busana fashion terbaik sangatlah penting. Beberapa cara dalam menggunakan baju, celana, sepatu, maupun aksesoris penunjang fashion sangatlah penting.

Kemudian untuk padu padan celana hitam, pilih kamisol putih. Ini adalah paduan yang paling aman. Untuk kesan lebih energik, pilih yang berwarna cerah seperti kuning atau biru neon.  Untuk sepatu, pilih yang memiliki detail unik dan warnanya mendekati warna kamisol. Paduan celana hitam dan kamisol membuat Anda tampil resmi tapi tetap kasual dan nyaman bergerak. Untuk acara lebih resmi lagi, kenakan blazer berwarna nude.

Sesekali cobalah kenakan blus putih dengan variasi bawahan yang Anda punya. Mulai dari rok, celana jeans, celana pensil, sampai celana bahan semuanya bisa dipadukan dengan blus putih. Jika potongan blus putih Anda sederhana, Anda bisa memadu-padankannya dengan rok rimpel yang cantik dengan warna cukup terang atau bermotif. Sedangkan untuk sepatu, wedges open toe adalah pilihan yang pas dan nyaman. Jangan lupa bawa tas jinjing berwarna netral seperti hitam atau putih.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Fashion Terbaik 2014 yang ditulis oleh arielaina yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di arielaina

1 komentar:

Back to top