Tips fashion untuk pria agar tampil mempesona

Banyak orang berkata, "just be yourself", jika Anda ingin mendekati wanita. Menurut mereka penampilan fashion Anda tidaklah penting dalam hal romansa. Konon katanya, hati Anda adalah yang terpenting, jadi meskipun Anda berpenampilan tidak menarik wanita tetap bisa melihat isi hati Anda. Jadi tampilah apa adanya, tidak perlu bersusah payah ini dan itu.

Semua orang tentu tahu bahwa menjaga penampilan maka sama saja dengan menjaga harga diri. Tentunya penampilan harus tetap dijaga dan tidak baik untuk selalu urak-urakan dalam berpenampilan. Kita tahu bahwa memilih baju bukanlah hal mudah. Mungkin mudah bagi pria yag betubuh sedang. Namun beda halnya jika pria tersebut bertubuh kurus dan tinggi dan tentunya untuk pria yang gemmuk pendek. Tips memilih pakaian untuk pria tinggi dan kurus :
  1. Gunakan pakaian yang bebahan tebal. Sangat diajurkan menggunakan pakaian tebal misalnya seperti jaket karena akan membuat tubuh anda lebih proporsional dan tentunya akan menggambarkan tubuh anda yang tinggi dan gagah. Bisa saja dengan baju biasa, natapi harus ditimpa misalnya seperti kemeja, atau sweater. Agar tetap terlihat tebal dan membuat orang memberikan kesan gagah kepada anda.
  2. Tidak hanya pakaian atas yang harus tebal, tips kedua adalah menggunakan celana yang agak lebar juga. Sehingga tidak terlalu terlihat kaki yang kurus.
Kemudian tips memilih pakaian untuk pria gemuk bertubuh besar :
  1. Gunakan pakaian yang berbaham ringan dan tidak terlalu tebal. Pria dengan bertubuh seperti ini sebaiknya tidak menampakkan badannya yang besar. karena akan terlihat pengap dan tidak proporsional. Sebaiknya menggunakan pakaian seperti T-shirt polos. Akan terlihat lebih keren dan polos.
Kemdian tips memilih pakaian untuk pria gemuk pendek :
  1. Gunakan baju atau kemeja lengan panjang. Cara ini digunakan agar anda tidak terlalu terlihat pendek dan malah terlihat agak meninggi.
  2. Kemudian gunakan celana panjang yang pas dengan tinggi anda.
Dalam memilih busana pria agar tampak keren dan mempesona tentunya harus mengetahui tips-tips di atas ini. Bila Anda memerlukan beberapa solusi fashion dan busana lainnya. Anda bisa mengunjungi website dengan tips-tips berpakaian yang pastinnya akan membantu Anda dalam menjaga penampilan agar tampil semakin cantik dan mempesona.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips fashion untuk pria agar tampil mempesona yang ditulis oleh arielaina yang berisi tentang :solusi fashion untuk tampil cantik dan mempesona dengan busana Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di arielaina

1 komentar:

Back to top